meta

laptop, elektronika, aplikasi webcam, aplikasi komputer, aplikasi handphone, tips

Rabu, 19 Januari 2011

Skype untuk ponsel Symbian


Apabila Anda sedang di perjalanan atau sedang jauh dari computer Anda dapat sign in ke Skype pada ponsel Symbian, Anda akan melihat daftar kontak yang sama dengan yang ada di komputer. Anda kemudian dapat membuat panggilan gratis Skype-to-Skype dari ponsel Anda, dan juga mengirim dan menerima pesan instan (IM) untuk satu atau lebih orang.

Cara Hemat panggilan dan SMS ke nomor luar negeri
Voice Call dan SMS dengan orang-orang yang tidak menggunakan Skype bisa dilakukan dengan biaya yang rendah. terutama jika Anda menelepon atau SMS dengan tujuan luar negeri dan atau saat Anda berada di luar negeri. Beli kridit (pulsa) di Skype atau berlangganan skype untuk membuat panggilan tak terbatas. Untuk menghindari mahalnya biaya GPRS di luar negeri, Anda bisa mencari Hotspot gratisan untuk melakukan Panggilan dan atau SMS. Hal ini berlaku untuk Panggilan Skype-to-Skype.

Berbagi gambar, video dan file lainnya
Dengan menggunakan Skype anda dapat Berbagi pengalaman dan tetap berhubungan dengan mengirim dan menerima gambar, video dan file lainnya - semuanya gratis. Mengambil gambar dengan Anda built-in kamera dan kirimkan ke teman-teman menggunakan Skype.
Untuk melihat model handphone yang kompatibel dengan Skype bisa klik disini
Untuk Download silahkan kunjungi: Skype.com/m dari Handphone Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar