meta

laptop, elektronika, aplikasi webcam, aplikasi komputer, aplikasi handphone, tips

Jumat, 26 Agustus 2011

Video untuk keamanan rumah



Vitamin D Video surveilans perangkat lunak webcam gratis yang memungkinkan anda memonitor rumah atau kantor Anda hanya menggunakan webcam Anda, atau kamera jaringan. Vitamin D Video hadir dengan beberapa pilihan yang sangat cerdas untuk mendeteksi manusia dan benda-benda di video surveillance webcam, dan menyediakan Anda dengan pilihan yang sangat baik untuk memeriksa rumah Anda pemantauan video dari jam hanya dalam beberapa menit.

Saya telah memeriksa beberapa perangkat lunak menarik sebelumnya yang membuat baik menggunakan webcam Anda, seperti ManyCam Virtual Webcam, Webcam Signature, dan Gmail Video Chat. Saya pikir menggunakan webcam Anda sebagai rumah sistem surveilans mungkin adalah menggunakan sebaik-baiknya.


Saya baru-baru ingin menambahkan pengawasan ke teras saya selama waktu aku pergi ke kantor, tapi cukup kagum melihat harga peralatan pengawasan. Lalu aku berpikir bagaimana jika saya meninggalkan laptop saya dengan webcam saya. Itu cukup berhasil. Namun, masalah yang saya hadapi adalah bagaimana untuk meninjau video yang direkam. Aku akan berakhir 8-10 jam rekaman video setiap hari, tapi ketika saya akan mulai meninjau itu saya tidak tahu bagaimana menemukan bagian dari video yang menarik bagi saya. Jadi, ide ternyata sangat buruk.


Lalu aku mulai mencari web untuk melihat apakah ada beberapa perangkat lunak webcam gratis surveilans yang tersedia, dan aku menemukan Vitamin D Video Surveillance Software. Saya sangat kagum melihat fitur yang tersedia dalam perangkat lunak surveilans webcam gratis, dan tercengang dengan kecerdasan bahwa software ini telah built-in. Untuk memotong cerita panjang pendek, software webcam gratis surveilans memungkinkan saya untuk meninjau seluruh video saya hanya dalam beberapa menit! Baca terus untuk mengetahui caranya.

Vitamin D Video benar-benar perangkat lunak webcam surveilans cerdas. Untuk mulai menggunakan Vitamin D Video, cukup menginstalnya pada komputer Anda, dan pasang di webcam Anda (atau melampirkan jaringan atau kamera IP). Lalu, posisi webcam Anda sehingga area yang Anda inginkan dalam tampilan, dan merekam mulai.


Vitamin D Video akan melakukan rekaman seperti perangkat lunak surveilans webcam lainnya. Namun, apa set Vitamin D Video terpisah adalah fitur yang membuatnya sangat sederhana untuk meninjau video surveillance.


Berikut adalah video tutorial yang menjelaskan cara memantau rumah Anda dengan Vitamin D Video.
Deteksi Manusia di Video Surveillance


Vitamin D Video dilengkapi dengan algoritma cerdas yang dapat mendeteksi manusia dalam video yang direkam. Kapanpun Anda ingin meninjau video surveilans, vitamin D video akan menunjukkan bagian video di mana ada beberapa terlihat manusia. Dengan cara ini, Anda hanya dapat memeriksa bagian yang anda tertarik Vitamin D video juga menarik Kuning persegi panjang sekitar manusia di video surveilans, hanya untuk menunjukkan apa yang sebenarnya Vitamin D Video pelacakan.
Deteksi Objek Bergerak dalam Video Surveillance


Vitamin D video juga memungkinkan Anda mendeteksi objek bergerak dalam video pengawasan. Anda dapat memilih untuk melihat hanya bagian video di mana ada beberapa objek bergerak, dan Vitamin D Video segera akan menunjukkan bagian-bagian video surveilans webcam. Memindahkan objek persegi panjang dikelilingi oleh Green.
Review Surveillance Video untuk Aturan Tertentu


Vitamin D video juga memungkinkan Anda menemukan bagian dari video webcam surveilans sesuai aturan yang ditetapkan Anda. Anda dapat menentukan untuk meninjau hanya bagian video di mana manusia beberapa sedang memasuki atau meninggalkan pintu, atau Anda bahkan dapat menentukan untuk melihat hanya bagian video di mana manusia beberapa hadir di lokasi tertentu untuk interval tertentu.
Buat Aturan Kirim Email Bila Terjadi Sesuatu yang selama Surveillance


Salah satu fitur besar Vitamin perangkat lunak webcam Video surveilans D adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda membuat aturan seperti yang saya sebutkan di atas, dan kemudian dapat mengirimkan email setiap kali ada aturan puas ketika sedang melakukan pengawasan. Sebagai contoh, saya dapat menambahkan sebuah aturan untuk mengirimkan saya email setiap kali seseorang mencoba untuk melompati bagian tertentu dari teras saya. Selain mengirim email, juga dapat membuat suara beberapa saat aturan terpenuhi. Saya sangat suka fitur ini.


Seperti yang Anda sudah bisa menebak sampai sekarang, vitamin D Video perangkat lunak webcam surveilans adalah perangkat lunak benar-benar baik untuk mengubah webcam Anda ke sistem surveilans rumah canggih. Vitamin D Video benar-benar gratis selama satu webcam atau satu kamera jaringan. Jika Anda ingin menggunakan beberapa kamera, Anda harus membeli versi pro. ( Sumber )


Link Download

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada MBAH atas nomor yang MBAH
    beri 4 angka [9954] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus MBAH.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu MBAH. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan MBAH..
    sekali lagi makasih banyak ya MBAH… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi MBAH BARATU,,di no (((082-188-077-422)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 670 JUTA , wassalam.

    BalasHapus