meta

laptop, elektronika, aplikasi webcam, aplikasi komputer, aplikasi handphone, tips

Rabu, 16 Maret 2011

Baterai isi ulang Eneloop

Baterai Eneloop adalah Baterai isi ulang dengan tehnologi baru, yang mampu di isi ulang hingga 1500 X, Dapat disimpan dalam waktu yang lama dengan penurunan kapasitas tegangan yang sangat kecil, ramah lingkungan, memiliki biaya yang rendah dalam jangka panjang.
Dilengkapi teknologi baru untuk bahan, metode pembuatan dan struktur yang dikembangkan melalui pengetahuan yang diperoleh sejak rilis pertama dari Eneloop berapa kali baterai dapat diisi ulang telah ditingkatkan dengan faktor 1.5 untuk sekitar 1.500 kali dibandingkan dengan model konvensional. Dengan kemampuan untuk mengisi ulang baterai kali lagi, "Eneloop" baru adalah baik lebih ekonomis kompetitif dan ditingkatkan kesadaran lingkungan karena berarti jumlah sampah baterai secara keseluruhan akan berkurang.
Spesifikasi Eneloop akan tetap seperti semula. Kedua tipe tersebut memiliki tegangan nominal 1,2 telah V. Mignon-Eneloop (AA) kapasitas peringkat 2000 mAh, Mikro-Eneloop (AAA) tidak memiliki kapasitas rating 800 mAh.
Semua paket baterai asli SANYO Eneloop berisi perbaikan memiliki informasi "Sampai 1500 kali" di bagian depan. Anda juga dapat membedakan dua generasi dengan memeriksa nama model yang tertulis di setiap Eneloop. "Lama" sel telah menulis HR-3UTG (AA) dan SDM-4UTG (AAA) pada mereka, bukannya membaik Eneloop HR-3UTGA (AA) dan SDM-4UTGA (AAA). Selain model baru memiliki mahkota pada mereka. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar