meta

laptop, elektronika, aplikasi webcam, aplikasi komputer, aplikasi handphone, tips

Jumat, 18 Maret 2011

BYON Queva S8631 G/U SU4100



Ramping dengan ketebalan hanya 1.98 mm  dan sudah termasuk casing aluminium  yang memukau. Elegan menggunakan LED display yang sangat bersahabat dengan mata  dan menampilkan kualitas gambar yang indah. Tahan lama dengan baterai  Li-Polymer yang membuat Byon S8631 tetap prima selama 8 jam penuh
S8631 memiliki slidebar yangdapat dioperasikan hanya dengan sentuhan. Dengan slidebar ini, berbagaimacam navigasi dapat dilakukan dengan nyaman: menyesuaikan tingkat volume, kecerahan,dan pengaturan lainnya. Komponennya terdiri atas bagian menu (kiri), slidebar (tengah), dan function (kanan) yang sensitive terhadap sentuhan.
S8631 memiliki slidebar yangdapat di operasikan hanya dengan sentuhan. Dengan slidebar ini, berbagai macam navigasi dapat dilakukan dengan nyaman: menyesuaikan tingkat volume, kecerahan,dan pengaturan lainnya. Komponennya terdiri atas bagian menu (kiri), slidebar (tengah), dan function (kanan) yang sensitive terhadap sentuhan.



Untuk memulai menggunakan Touch Slidebar, tekan bagian menu hingga bar navigasi muncul di layar. Bar navigasi akan secara otomatis mengecil setelah tidak aktif selama 5 detik.


Untuk memilih atau mengganti pengaturan menu, ketuk bagian function hingga menu terpilih sesuai keinginan.


Untuk menyesuaikan tingkat volume dan brightness,geserkan jari sepanjang slidebar hingga menu tampilan di layarmenunjukkan tingkat volume atau brightness yang diinginkan,kemudian lepaskan jari dari sildebar.


Tersedia juga pilihan daftar aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk memulai berbagai aplikasi dengan mudah dengan hanya menggeserkan jari di atas slidebar.


 Bentuk susunan keyboard S8631 dirancang khusus untuk menjamin kenyamanan penggunaan. Bentuknya seperti batangan coklat lebar dan datar. Setiap tombol di pisahkan oleh jarak tertentu sehingga aktivitas mengetik ribuan kata begitu menyenangkan.





BYON Queva S8631 mendukung penggunaan Windows 7 secara optimal. Berbagai fitur menarik Windows 7 berjalan sempurna pada S8631 dan siap membuat pengguna berdecak kagum.

BYON Queva S8631 di lengkapi dengan antar muka untuk melakukan install driver hanya dengan 1 klik saja. Fasilitas ini memungkinkan pengguna untuk dapat langsung mulai menggunakan S8631 segera setelah membelinya. Selain itu, S8631 juga di lengkapi dengan Kaspersky® Internet Security dengan masa uji coba selama 30 hari.

Spesifikasi

Platform
Notebook PC 
Processor Type
Intel Pentium Dual Core Processor 
Processor Onboard
Intel® Pentium Dual Core ULV SU4100 (1.3 GHz, FSB 800, Cache 2 MB) 
Standard Memory
2 GB DDR2 SDRAM PC-5300 
Video Type
Intel GMA 128 MB 
Display Size
13.3" WXGA TFT 
Display Max. Resolution
1280 x 800 
Display Technology
VibrantView TFT 
Audio Type
Integrated 
Speakers Type
Integrated 
Hard Drive Type
320 GB 5400 RPM SATA
Optical Drive Type
N/A
Networking
Integrated 
Network Speed
10 / 100 / 1000 Mbps 
Wireless Network Type
Integrated 
Wireless Bluetooth
Integrated 
Keyboard Type
QWERTY 82 keys 
Input Device Type
Touch Pad 
Slot Provided
ExpressCard/ 34/ 54 
Card Reader Provided
SD, MMC, Memory Stick 
Interface Provided
3x USB 2.0, VGA, LAN, Audio
·                       1.2 MP Webcamera  
·                       Fingerprint  
O/S Provided
DOS
Battery Type
Rechargeable Lithium-ion Battery 
Power Supply
External AC Adapter 
Weight
2.5 kg 
Standard Warranty
1-year Limited Warranty by Authorized Distributor 
Bundled Peripherals
Carrying Case 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar