meta

laptop, elektronika, aplikasi webcam, aplikasi komputer, aplikasi handphone, tips

Jumat, 18 Maret 2011

Fujifilm FinePix S2500HD


Super zoom baru 18x Fujifilm adalah ideal bagi mereka yang mencari fleksibilitas lebih banyak dan jangkauan zoom dari kompak dapat menawarkan, tetapi yang tidak ingin biaya dan sebagian besar sistem DSLR.
S2500HD Finepix memiliki Fujinon 18x serbaguna zoom, 28mm wide-angle lensa, gambar HD dan video capture, dan kontrol manual fotografi, semua menggabungkan untuk memberikan pengguna kebebasan untuk kreativitas fotografi.
Namun, bagi mereka yang pendekatan fotografi lebih point-and-shoot, yang S2500HD juga bisa bahagia akan beralih ke "Auto" untuk menembak repot-bebas dan total kedamaian pikiran.

18x zoom lensa serbaguna extreemly menyediakan Anda dengan jangkauan fotografi ekstra di berbagai mata pelajaran, dari tembakan snap sehari-hari dan close-up dengan keajaiban liburan keluarga.
Optik Fujinon terkenal oleh para profesional di seluruh dunia. Digunakan di banyak industri termasuk Penyiaran dan Aerospace, Anda dapat yakin merek Fujinon adalah merek kualitas benar.


Efektif Anti-blur Sistem
Dengan menggabungkan pengaturan sensitivitas ISO tinggi dan teknologi CCD menggeser S2500HD mampu mengurangi efek kamera goyang dan gerakan subyek untuk memberikan foto hampir blur-free, bahkan ketika menembaki 18x zoom penuh.


Baik cahaya rendah Performer
Low LightFoto yang diambil dalam cahaya rendah seringkali yang paling mengecewakan. The S2500HD fitur sensitivitas ISO mengesankan untuk 3200 * berarti ultra-sensitif dalam kondisi redup dan mampu merekam detail mengesankan dan benar untuk warna hidup dengan noise minimal. Tingkat ISO dapat diatur pada Auto atau Anda dapat mengatur secara manual jika diperlukan, jadi jika itu adalah, baik terang, hari yang cerah Anda dapat memilih ISO rendah (misal 100), atau jika kondisi gelap, Anda akan memilih ISO yang lebih tinggi pengaturan untuk memastikan foto Anda memaksimalkan cahaya yang tersedia dan batas tingkat kebisingan.

Electronic View Finder (EVF)
EVFMenampilkan sebuah EVF yang membuatnya begitu lebih mudah untuk menyusun gambar di bawah sinar matahari cerah atau jika Anda mengenakan kacamata. Beralih antara tampilan EVF dan LCD di sentuhan tombol.

 Big Screen
3.0 inch LCD layar besar yang pernah membuatnya begitu mudah untuk menulis dan melihat foto Anda. Coba gunakan View Microthumbnail dalam pemutaran, ini akan membantu Anda dengan cepat menemukan gambar favorit Anda.

HDTV-Kompatibel Foto & Video *
HD LogoTangkap foto Anda (1080p penuh) dan film (720p) di kualitas menakjubkan High Definition dan menemukan dampak HDTV tampilan gambar layar penuh dalam kenyamanan rumah Anda.

Sumber daya
Battery Life 4 x AA baterai yang diperlukan untuk kekuatan S2500HD, sehingga tidak ada pengisi daya besar diperlukan, bahkan ketika Anda sedang bepergian.



Specs:

Number of effective pixels
12.2
CCD sensor
1/2.3-inch
Storage media
Internal memory (Approx. 23MB) SD memory card SDHC memory card 2
File format
Still image: JPEG (Exif Ver. 2.2*3) Movie: AVI (Motion JPEG) with sound Audio: WAVE format, Monaural sound (Design rule for Camera File system compliant / DPOF-compatible)
Lens
Fujinon 18x optical zoom lens, F3.1 (Wide) - F5.6 (Telephoto)
Lens focal length
f=5.0 - 75.0mm, equivalent to 28 - 420mm on a 35mm camera
Focus
Single AF, Continuous AF
Shutter speed
(Auto mode) 1/4sec. to 1/2000sec. (All other modes) 8sec. to 1/2000sec., (with mechanical shutter)
Aperture
Wide: F3.1 / F6.4, Telephoto: F5.6 / F11.0 with ND filter
Sensitivity
Auto / Equivalent to ISO 64 / 100 / 200 / 400 / 800 / 1600 / 3200* / 6400* (Standard Output Sensitivity) *3M pixels or lower
Exposure modes
Programmed AE, Shutter Priority AE, Aperture Priority AE, Manual
White balance
Automatic scene recognition Preset: Fine, Shade, Fluorescent light (Daylight), Fluorescent light (Warm White), Fluorescent light (Cool White), Incandescent light, Custom
Viewfinder
0.2-in., Approx. 200,000 dots color LCD viewfinder Approx. 99% (shooting), 100% (playback)
LCD Monitor
3.0-inch, Approx. 230,000 dots, color LCD monitor, Approx. 97% coverage for shooting, and 100% coverage for playback
Self-timer
Approx. 10sec. / 2sec. delay
Video Output
NTSC / PAL selectable / HDMI Output Mini HDMI port (Type C)
Digital Interface
USB 2.0 High-speed
Power source
4x AA type alkaline batteries (included) 4x AA type Ni-MH rechargeable batteries (sold separately) 4x AA type lithium batteries (sold separately) DC coupler CP-04 with AC power adapter AC-5VX (sold separately)
Dimensions
4.3 (W) x 2.9 (H) x 3.2 (D) in. (excluding accessories and attachments)
Weight
Approx. 337g / 11.9oz. (excluding accessories, battery and memory card)
Digital Zoom
Approx. 6.3x up to 113.4x with optical zoom
Shooting modes
Mode Dial: SR AUTO, Auto, P, S, A, M, Custom, Movie, Panorama, SP SP: Portrait, Landscape, Sport, Night, Night (Tripod), Fireworks, Sunset, Snow, Natural Light, Natural Light & with Flash, Beach, Party, Flower, Text, Smile, Zoom Braketing
Playback
Intelligent Face Detection, Red-eye removal, Micro thumbnail, Multi-frame playback, Sort-by-date, Cropping, Resize, Slideshow, Image Rotation, Voice memo, Histogram display, Exposure warning

Tidak ada komentar:

Posting Komentar