meta

laptop, elektronika, aplikasi webcam, aplikasi komputer, aplikasi handphone, tips

Jumat, 18 Maret 2011

Camcorder Sony SR68


Fitur built-in 80GB1 hard disk drive, Anda dapat menangkap dan menyimpan hingga 61 jam (LP mode) dari rekaman video. DCR-SR68 juga memberikan tajam, gambar resolusi tinggi berkat ® lensa Carl Zeiss berkualitas profesional ® Vario-Tessar, sementara 60X optical zoom memungkinkan Anda menangkap tembakan ketat dari kejauhan.

Menawarkan 2,7 "(16:9)3 panel sentuh layar dengan jelas melihat resolusi yang sangat baik dan ditingkatkan (230K pixel), itu mudah untuk membingkai foto Anda. Layar berputar sampai 270 derajat untuk beberapa sudut pandang, serta menyediakan tajam, gambar detail untuk memantau atau pemutaran. Panel sentuh yang nyaman juga memungkinkan akses mudah ke menu.

Tidak pernah mudah untuk menangkap wajah berkat teknologi Face Detection yang terintegrasi. Deteksi Wajah mengenali wajah dan mengoptimalkan pengaturan kamera untuk kedua gambar video dan masih, sehingga wajah ditangkap lebih jelas dan nada kulit terlihat lebih alami.

Sekarang ada cara mudah untuk mentransfer dan menyimpan video langsung dari camcorder anda ke hard disk eksternal (dijual terpisah), tanpa komputer. Anda bahkan dapat menggunakan fitur pemutaran camcorder ini berguna untuk mengakses video yang disimpan di drive eksternal Anda dan berbagi kenangan Anda pada HDTV yang kompatibel atau monitor.

Ideal untuk acara olahraga, satwa liar, atau menembak jarak, sebuah Carl Zeiss ® 60X optical zoom membawa Anda lebih dekat ke tindakan, sehingga Anda dapat mengambil gambar yang sangat ketat, bahkan dari jauh. Selain itu, Zoom Digital Interpolasi berarti bahwa zoom digital ekstrim (hingga 2000X) lebih jelas, dengan sedikit distorsi.

Cahaya rendah, Tidak Masalah - Berkat sebuah lampu video terintegrasi LED, Anda dapat menjelaskan beberapa pada subjek dan merekam jelas, video berwarna dan gambar bahkan dalam situasi cahaya rendah. 

Specifications
Effective Sensor Resolution
680,000 pixels
Optical Sensor Size and Type
1/8″ Advanced HAD CCD sensor
Optical Zoom
60x
Digital Zoom
2000X
Digital Still Camera Function
Available
Filter Size
30 mm
Focal Length
1.8 – 108 mm
35mm Conversion
39 – 2340mm (16:9 ), 44 – 2640mm (4:3)
Focus Adjustment
Full range Auto / Manual (Touch Panel)
Lens Aperture
F1.8-6.0
Lens Type
Carl Zeiss Vario-Tessar
Anti Shake System
Available
  • SteadyShot image stabilization
Min. Illumination
3 lux (Auto Slow Shutter On, 1/30 Shutter Speed )
PC Connectivity
USB 2.0
PC Compatibility
PC Windows
Digital Storage Media
  • Hard Disk 80 GB
  • Memory Stick PRO Duo Media and SD/SDHC(Class 4) media
Battery
InfoLITHIUM® with AccuPower™ Meter System (NP-FV30)
Dimensions (WHD)
56 x 65 x 105 mm
Weight
320 g
Warranty
1-Year Limited Warranty by Autorized Distributor


Tidak ada komentar:

Posting Komentar