meta

laptop, elektronika, aplikasi webcam, aplikasi komputer, aplikasi handphone, tips

Rabu, 30 Maret 2011

Movi M505 GSM/CDMA


Teknologi Hybrid sejatinya bukan barang baru lagi. Namun, banyak yang menyalah artikan kemampuan sesungguhnya Hybrid ini. Ada yang mengklaim punya 3 kartu SIM itu Hybrid, ada yang dual SIM GSM-CDMA itu sebagai hybrid. Padahal, hybrid sendiri berarti satu slot bisa untuk kedua jaringan (GSM/CDMA). Seperti yang dimiliki Movi M505.

Ya, ponsel terbaru garapan Movi Mobile ini menjadikan teknologi Hybrid sebagai fasilitas unggulannya. Di Movi Hybrid M505 ini, terdapat dua slot SIM card yang salah satu slotnya bisa untuk GSM/CDMA, dan keduanya bisa aktif bersamaan alias Dual On.

Menariknya lagi, ponsel Dual on Hybrid ini dibungkus dengan bodi layaknya BlackBerry Onyx (Bold 9700). Hanya, struktur panel navigasi-nya saja yang dibuat beda, dan disesuaikan dengan kebutuhan umum ponsel merk lokal. Termasuk hadirnya tombol pilihan kartu SIM, dan media player.

Untuk fitur lain, ponsel yang dibanderol dengan harga Rp 500 ribuan ini didukung MP3/MP4 player, kamera, radio FM, slot microSD, koneksi Bluetooth dan layar berukuran 2 inci. Buat yang ingin eksis di dunia maya, Movi M505 menyediakan link Facebook, Twitter serta aplikasi chatting eBuddy plus network data GPRS.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz)/CDMA 800 MHz) & Hybrid Dual On GSM-GSM/CDMA; Layar: 2.0 inci, TFT 65k, 176×220 piksel (QCIF); Transfer data: GPRS; Kamera: Dual camera VGA (optional), Video recorder; Memori internal: 128Mb+32Mbit flash; Memori eksternal: microSD up to 2GB; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Audio recording, Facebook, Twitter, MSN, eBuddy, torch, G-Sensor (optional), Dual Speaker, Phonebook 300 entri, Calendar, calculator, countdown timer, stopwatch, currency converter, to do list (Memo), unit converter, world time, alarm, speakerphone, game; Baterai: Lithium ion (Nokia BP-4L) [ sumber ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar