meta

laptop, elektronika, aplikasi webcam, aplikasi komputer, aplikasi handphone, tips

Minggu, 27 Maret 2011

Tabulet


Apa itu Tabulet?
Dengan Tabulet, Anda dapat menikmati kompak, komunikasi kilat-cepat dan hiburan di ujung jari Anda. Para Tabulet akan meningkatkan pengalaman Anda dalam browsing web, membaca buku, menonton video HD hati dan menampilkan dengan suara stereo berkualitas tinggi, bermain game 3D, tinggal di atas email, dokumen kantor, dan banyak lagi. Pengalaman Anda akan diperkuat dengan Wifi, konektivitas modem 3G usb, ribuan aplikasi android gratis dan sampai dengan 4,5 * jam masa pakai baterai. mencolok Its 7 "layar LCD memberikan grafis yang menakjubkan dan visual semua namun tetap ringan, ultra tipis dan benar-benar portabel. Ini memberikan Anda sebuah pengalaman hiburan tidak seperti yang lain. Setelah Anda mengambil Tabulet, itu akan sulit untuk meletakkan.

Tabulet berasal dari? Tabulet adalah merek Indonesia. Made in Korea, firmware dirancang di Hongkong dan Indonesia. Tabulet hanya menggunakan suku cadang kualitas terbaik dan mengalami proses kontrol kualitas yang ketat.

Apakah perbedaan antara tabulet dan ipad? Ipad menggunakan MAC OS, sedangkan Tabulet menggunakan Android OS (mana Android telah ribuan aplikasi untuk di-download gratis). Tabulet jauh lebih terjangkau dari Ipad. Ipad hanya bisa memutar mp4 film sambil Tabulet dapat memainkan hampir semua jenis film seperti avi, mpg dan mp4 dll Ipad adalah tiga kali lebih berat dari Tabulet. Tabulet memiliki port HDMI, mini usb port dan dapat dihubungkan ke keyboard normal.

Apakah merek lokal yang baik dan apa keuntungannya? Ya, produk kami dirancang oleh tim kami yang terdiri dari para ahli dari luar negeri. Kami memiliki satu-tahun garansi, harga penawaran yang kompetitif ketika memberikan layanan yang berkualitas.

Apa sistem operasi tidak berjalan di? Berjalan pada sistem operasi Android 2.1 (upgradable)
 
Berapa lama garansi? Garansi satu tahun tidak termasuk baterai dan aksesori.

Seberapa cepat klaim garansi? Sebagian besar masalah dapat diselesaikan dalam waktu tiga hari. Hanya membawa kartu garansi dan faktur ke pusat layanan kami dan kami akan menyelesaikannya secepat mungkin.

Di mana pusat layanan dan Apa bagian melakukan layanan penutup? Harap memeriksa kartu garansi, karena kami terus memperluas pusat layanan kami di seluruh negeri. Unit itu sendiri dilindungi selama tidak merusak diri. Aksesoris dan Baterai tidak termasuk dalam garansi.

Apakah perangkat lunak yang Tabulet digunakan? Tabulet menggunakan sistem operasi Android.

Apa perbedaan antara android dan jendela?
- Windows adalah dari Microsoft sementara Android dikembangkan oleh Google
- Windows adalah hak milik sementara Android adalah open source
- Windows relatif lama dan cukup mapan sementara Android yang baru

Mana yang lebih baik, pc tablet (tabulet) atau netbook? Tergantung pada kebutuhan Anda. Tablet Pc menawarkan ultra portable, hemat energi (lagi baterai), akselerator grafis yang lebih baik (bisa memutar film HD), pasar aplikasi di mana Anda dapat men-download ribuan aplikasi mudah.

Apakah ini orang-orang china tablet pc (apad, eepad, iRobot, xxxpad)?
Tidak, perbedaan utama adalah kita menyesuaikan dan desain hardware dan software diri kita untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik. Kami juga memiliki resolusi layar yang lebih baik, speaker, accelerometer, akselerasi grafis dan firmware lebih stabil. Kami juga memiliki pusat layanan dan garansi. Kami memiliki komunitas kita sendiri Tabulet di facebook dan pusat Tabulet belajar. Kami dapat mengubah suku cadang jika Tabulet anda rusak bahkan setelah surat perintah tersebut telah kedaluwarsa.

Apakah ada warna yang berbeda untuk casing Tabulet?
Saat ini kami hanya memiliki satu warna, tapi tolong bertanya di website kami di www.tabuletpc.com. Kami senang mendengar umpan balik dari Anda.


Spesifikasi
Apakah penyimpanan di Tabulet? Tabulet datang dengan 2GB onboard dalam ukuran tetapi dapat ditingkatkan dengan slot kartu SD sampai 32GB.

Berapa banyak memori dan dapat saya upgradememori? Memori 256MB datang (sama seperti Ipad). Tidak, tapi Anda perlu banyak memori sebagai aplikasi yang tidak membutuhkan memori banyak.

Bagaimana dengan konektivitas dan apakah itu memiliki Bluetooth dan 3G? Mendukung WIFI dan tidak mendukung Bluetooth dan 3G. Ini akan mendukung 3G eksternal di masa depan tanpa mengubah tabulet tersebut. Silahkan cek website kami untuk update firmware dan kabel untuk dapat melakukan hal ini.

Mengapa android OS 2.1 (eclair), bukan 2.2 (Froyo) dan sebagainya? Dalam hal stabilitas, 2.1 adalah yang paling stabil saat ini. Tapi ini ditingkatkan menjadi Froyo sekali Tabulet siap.

     * Mengapa tidak Tablet PC memiliki secepat prosesor sebagai notebook comparably harga? Tablet PC menggunakan chip CPU rendah atau ultra-rendah tegangan yang sebenarnya jauh lebih cepat dari "angka" yang mengindikasikan. Hal ini juga meningkatkan masa pakai baterai.

Apakah ada GPS? Ya, tetapi menggunakan sistem wifi berbasis lokasi temuan, tidak 3G GPS dan GPS berbasis satelit tidak.

Apakah layar sentuh resistif (nintendo DS) atau kapasitif (seperti ipad)? Layar sentuh adalah resistif berarti Anda perlu untuk menerapkan tekanan sedikit pada layar.

Berapa banyak megapiksel adalah kamera? Kamera 0,3 megapiksel

Mengapa saya mengisi Tabulet tapi daya tidak pergi penuh atau di? Pastikan bahwa anda pasang adaptor ke lubang listrik yang benar. Banyak orang membuat kesalahan ini kali pertama.

Apakah baterai dilepas? Tidak, Tabulet memiliki built-in, baterai tidak dapat diakses seperti Ipad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar